Sunday, April 3, 2016

Beberapa contoh canopy kain yang sudah jadi

Kali ini saya ingin sedikit bercerita tapi masihs eputar ruang lingkup Canopy kain yang sangat fenomenal bagi yang tahu :D. Btw disini ada yang belum tau dengan yang namanya disebutkan tadi ????. Bagi yang belum tahu gak ada salahnya saya memperkenalkannya pada anda. Ok yuk kalo begitu. Apa itu canopy kain???,, canopy ini adalah sebuah atap pelindung yang didesign untuk beragam kebutuhan baik rumah maupun tempat komersial seperti resto atau cafe.

Yapz untuk anda yang memiliki cafe / resto dengan mengusung konsep outdoor, bisanya menggunakan tenda membrane sebagai pelindung tempat duduk terhadap panas atau hujan, nah sebenarnya sah-sah saja bila anda menggunakan itu, namuns sekarang berkat canopy dengan bahan kain dan dengan beragam corak dan modelnya yang cantik itu jika di pasangkan untuk cafe anda maka selain untuk memberi perlindungan terhadap hujan juga akan menambah kesan lain yang tentunya dapt membuat betah pengunjung karena susananya yang membuat betah.

Selain membuat betah para pengunjung, anda juga bisa menggunakan canopy ini dan dipasangkan di halaman teras rumah untuk membuat betah keluarga yang bersantai di teras rumah atau tamu yang kebetulan sedang mampir :)

Ok coba deh lihat beberapa model dari canopy yang cantik ini ;



gambar diatas adalh penerapan pada cafe / gerai toko gimana cantik kan??? dengan memasang canopy untuk gerai / toko , jika diaplikasikan pada toko anda dengan design yang anda inginkan dan sesuaikan tentu cafe anda / gerai juga akan lebih cantik dan akan semakin menarik minat orang lain untuk mampir :) 

No comments:

Post a Comment