Tuesday, April 19, 2016

Jasa pembuatan website itu harus kreatif

Jasa pembuatan website itu masuk dalam ranah desin sehingga sudah sepatutnya menonjolkan sisi design yang elegan dan enak dipandang tidak hanya asal sekedar tampilan website yang biasa. Untuk itu dalam mendirikan sebuah usaha web developing memang harus memiliki team khusus dari design, jangan dicampur adukan antara front end developer dengan back end walaupun orang tersebut berkompeten di dua bidang tersebut namun tetap harus ada specialiasi untuk urusan design. Karena design berkaitan dengan keindahan , nah tugas si web designer ini untuk memberikan komposisi warna serta sentuhan-sentuhan tampilan yang enak dipandang agar tidak membosankan.

Seroang Jasa pembuatan website dituntut untuk kreatif dan bekerja secara dinamis serta uptodate,, menyesuiakan dengan perkembangan jaman dan trend web design terbaru. Sepertinya misalnya trend tampilan web tahun 2015 sampai saat ini adalah trend paralax dengan full width serta ada efek fixed salag satu element bila di scroll ke bawah. Selain itu bila anda menggunakan cms untuk mendesign web dan menggunakan salah satu tema. Tentu saja ditangan anda yang kreatif satu theme bisa menghasilkan beragam web yang berbeda yang memiliki ciri khas dan keunikan yang berbeda walaupun theme yang digunakan sama. Untuk itu seorang web developer sangat dituntut untuk kreatif dalam mengerjakan setiap project web agar menghasilkan beragam web yang unik dan berkualitas.

Untuk mengasah dan menambah imaginasi anda, anda bisa mengexplore beragam design web yang ada khususnya web desing bule, nah dari situ anda bisa menggali inspirasi dan ide-ide yang kemudian bisa diterapkan dalam mendesign web client anda. Perlu diingan anda bukan menjiplak plek, namun mengambil beberapa bagian sentuhan design yang mungkin bsia diterapkan atau dikombinasikan untuk salah satu web client anda. Karena ternyata persaingan di dunia pembuatan website itu ketat sekali, untuk itu selain anda memikirkan teknik marketing untuk meraih lebih banyak pelanggan, juga harus dipikirkan value apa yang dapat anda berikan pada client sehingga menjadi pembeda dan keuinikan sendiri dimata pelanggan anda, so you are web developer be creative and build more creative web anda unique web bravo web developer indonesia.


No comments:

Post a Comment