Wednesday, March 9, 2016

Canopy kain trend atap minimalis mewah

Menghias dan mempercantik rumah adalah hal yang wajar dan sudah tentu hampir dilakukan oleh setiap pepmilik rumah. Me mix and match dan memadu padankan design interior dan design eksterior rumah akan membuat rumah atau hunian tampak menjadi lebih menarik , indah dipandang dan nyaman di tempati. Selain itu juga akan menimbulkan atau mendapatkan nilai estetika yang tinggi. Seperti halnya pemasangan canopy kain pada halaman depan rumah ataupun halaman belakang rumah yang ternyaa dapat menambah kesan rumah beragaya eropa.

Kehadiran canopy kain di Indonesia sendiri belu, terlalu mendapat sambutan yang hangat, karena memang harga yang dibutuhkan untuk memasang canopy ini masih terbilang cukup tinggi sehingga rata-rata orang yang memasang adalah dari kalangan yang menengah keatas, namun sebenernya harga yang dikeluar cuma jutaan aja sih gak sampai puluhan juta. Sedangkan ide-ide pemsangan canopy ini yang lazim digunakan adalah dipsang pada atas pintu, atas jendela, atau untuk tempat santai di halaman belakang rumah.

Beberapa contoh model dari canopy kain adlah sebagai berikut ;



coba lihat menarik bukan???.. itu baru beberapa kerasi yang dilakukang dengan canopy kain, masih banyak spot-spot atau model dari canopy ini yang bisa dipadupadankan sesuai dengan karakteristik rumah anda.

Biasanya di halaman belakang rumah dipasang dengan payung-payung taman, namun dengan canopy kain ini yang misalnya awning gulung , bisa digulung ketika malam hari, dan dibentangkan ketika siang hari. 

No comments:

Post a Comment