Sunday, April 24, 2016

mengenal tentang canopy kain

Meskipun sudah banyak yang membahas mengenai apa itu canopy kain, tapi ndak apa - apa lah, saya juga mau ikut berkontribusi membagikan pengetahuan saya mengenai kanopi kain ini. Jadi begini canopy adalah sebuah produk yang pada umumnya berbagan polycarbonate , seperti fiber dan banyak terpasang di teras rumah atau di garasa rumah. Fungsinya tentu saja sebagai pelindung garasi terhadap hujan , serta panas. Nah yang satu ini mungkin kita sudah familiar, namun ternyata ada banyak model canopy lainnya, salah satunya adalah canopy kain . Kanopi ini adalah kanopy yang menggunakan bahan kain yang kuat dan tahan dari hujan maupun angin.

Bahan utama dari kanopi kain jelas saja adalah kain, namun tentunya bukan kain biasa namun kain yang kuat dan kohoh yang memang dirancang khusus untuk tahan terhadap segala cuaca :). Jenis yang satu ini memang dirancang sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan unik bagi siapa saja yang melihatnya. Modelnya begitu beranekaragam serta pilihan warna-warna yang sangat memikat, tersedia juga model sunbrella (seperti payung).

Coba lihat model-model canopy kain berikut ini, keren keren loh :) ,,





Coba lihat deh yang diatas ini yang gambar diatas pintu bener-bener terkesan minimalis dan elegan banget ya??? :). Jadi kesimpulannya canopy kain itu adalah seni atau cara baru untuk melindungi setia sudut rumah baik halaman depan, belakang dengan menambah estetika bangungan itu sendiri, agar terlihat semakin cantik dan sedap dipandang :) Nah bagi kamu yang ternyata setelah membaca postingan ini menjadi tertartik untuk mencari referensi lebih lanjut tentang canopy kain, atau bahkan hendak memasang di rumah,, coba deh kunjungi web berikut ini http://canopytrendy.net/ , semoga mencerahkan :)

No comments:

Post a Comment