Thursday, January 21, 2016

Jagonya sablon kaos manual satuan

Mungkin anda semua berfikir sepertinya lmayan susah ya mencari sablon kaos satuan tapi dengan teknik manual bukan digital. Kalau digitalnya sudah banyak, yang harus anda ketahui kenapa sablon digital hampi semuanya bisa produksi tanpa minimum order???, Karena pada sablon digital proses mencetak atau sablonnya lebih mudah tidak terlalu memakan banyak waktu dan tenaga, seperti layaknya mencetak dokumen pada printer biasa. Berbeda dengan pada sablon manual yang memang cukup rumit, yang kerumitannya ini yang membuat cost dari sablon manual agak lebih dibanding digital. Namun yang pasti kualitas dari sablon manual ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya :).

Permasalahan yang timbul adalah tidak semua orang memiliki kebutuhan sablon kaos dengan produksi yang banyak atau masal, ada beberapa orang yang ingin mendapatkan hasil kualitas sablon yang bagus namun untuk order partai kecil hanya 1 atau mungkin 2 pcs saja. Nah biasanya konsumen beralih ke digital. Padahal ada loh beberapa vendor manual yang juga menyediakan jasa sablon kaos satuan. Siapakah dia????,, satu dari sekian banyak ini yang saya rekomendasikan http://disablonin.com , seperti namanya, disablonin memiliki visi dan misi membantu siapa saja yang ingin memproduksi hasil design kaosnya itu dan kemudian dengan bangga memakainya :). Karena kaos branded itu sudah mainstream kawan.

Yapz sekarang itu jamannya memakai kaos dengan design sendiri dan beda dari yang lain,, sehingga menjadi loe banget gituh heheheh. Disablonin sebagai salah satu vendor sablon, siap membantu mewujudkan keinginan anda siapa saja baik satuan lusinan ratusan dan menghasilkaan kaos yang awet dan tahan lama :). Dengan digawangi oleh anak - anak muda yang kreatif dan memiliki passion yang sama di bidang sablon menjadikan disablonin selalu bersemangat dalam mengerjakan setiap project sablonnya :) Ingat sablon manual??? Disablonin aja, jagonya sablon kaos manual satuan :)


No comments:

Post a Comment