Friday, January 8, 2016

Yuk ketahui Macam macam tipe Rangka Sablon

Bagi anda yang hendak membuka jasa sablon kaos , baiknya mengetahui betul apa-apa saja yang sekiranya nanti diperlukan dari mulai bahan alat, pendukung dan lain sebagainya. Kali ini kita akan mengetahui macam macam tipe rangka sablon yang biasa digunakan untuk menyablon kaos.

Umumnya ada dua Tipe rangka sablon yang Biasa digunakan dan tersedia di pasaran diantaranya adalah ;

1. Rangka sablon yang terbuat atau berbahan kayu
2. Rangka sablon yang terbuat atau berbahan alumunium

mari kita simak penjelasan dan perbedaan dari kedua rangka tersbut. Rangka sablon kayu adalah jenis rangka tradisional telah digunakan cukup lama sejak lahirnya seni sablon. Investasi rangka jenis ini cukup terjangkau sangat cocok bagi yang akan memulai usaha sablon kaos dengan skala permintaan yang kecil dengan tingkat perubahan bentuk yang bervariasi. Namun walaupun murah jika pandai merawatnya maka rangka sablon yang terbuat dari kayu ini bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Lalu bagaimana dengan rangka sablon dengan bahan alumunium???,, Rangka jenis ini banyak disebut sebagai rangka modern dan tidak berongga sehingga sangat ringan namun kuat, untuk masalah ketahanan rangka jenis ini sangat awet dan dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama. Harganya agak mahal, namun sebanding jika anda akan menerima orderan skala besar.

Demikianlah informasi seputar macam macam tipe rangka sablon yang umum digunakan oleh pengusaha jasa sablon kaos , semoga informasinya bermanfaat

sumber : http://tokodani.com/2011/12/tipe-rangka-sablon/


No comments:

Post a Comment