Tuesday, July 18, 2017

Harga nasi tumpeng jakarta murah dan enak

Berapa harga jasa pembuatan nasi tumpeng jakarta ya kira - kira ??.  Hmmm asal sobat ketahui harga paket nasi tumpeng itu kan harganya berdasarkan porsi yang dipilih, semakin besar porsinya misal untuk prosi 30 dan 50 porsi tentu berbeda harganya. Ya pada umumnya untuk potong tumpeng slametan, syukuran biasanya pors tumpeng gak jauh dari 30 porsian.

Adapun yang juga mempengaruhi dari harga nasi tumpeng adalah dari bentuk dan model yang dipesan, pada umumnya harga nasi tumpeng berkisar mulai dari Rp.500.000 hingga 1.500.000 untuk porsi paling besar. Kabar baiknya adalah anda sekarang untuk yang berdomisili di daerah jakarta , jabodetabek dan sekitarnya bisa dengan mudah melakukan pemesanan nasi tumpeng secara online, karena sudah mulai banyak vendor catering yang menginformasi keberadaan mereka via media online salah satunya website.

Melalui media website anda bisa dengan cepat dan mudah dalam hal melakukan pemesanan, biasanya disanaya juga sudah tertera no kontak yang dapat dihubungi, sehingga anda bisa langsung menghubungi mereka dan order sesuai kapasitas tamu undangan di acara anda nanti,

nasi tumpeng jakarta

Salah satu vendor catering yang juga menyediakan jasa pembuatan nasi tumpeng di jakarta ditumpengin.com menyediakan jas apembuatan nasi tumpeng untuk beragam acara, ulang tahun, peresmian kantor, dan masih banyak lagi. Selain itu harga yang disajikan murah dan sangat bersahabat banget lah.

Akhir kata semoga informasi diatas bermanfaat, dan bisa membantu anda yang sedang mencari referensi harga nasi tumpeng di jakarta yang murah dan berkualitas.

No comments:

Post a Comment