Thursday, November 5, 2015

inilah jadwal liga inggris terbaru 2015

Termasuk yang gak ada habisnya ya jika membahas seputar liga-liga sepak bola dunia, seperti liga inggris misalnya. Dari mulai jadwal liga inggris , pemain-pemainnya, bursa transfer, trik-trik, line up formasi serangan, serta skil invidu dan lain sebagainya, semuanya sangat menarik dan selalu dinanti oleh jutaan pemirsa diseluruh dunia.

Memang saya pribadi cukup banyak mengidolakan beberapa pemain yang berada di liga inggris seperti wayne rooney, dan masih banyak lagi, karena memang kemampuan skill invidu yang fantastis, yang ketika mereka mengeluarkannya sewaktu-waktu ketika menghadapi kipper itu adalah momen yang banyak dinanti-nanti oleh para pecinta liga inggris tentunya. 

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai jadwal liga premier inggris, untuk membantu teman-teman yang ingin mengupdate jadwal main team bola kesayangannya, karna saya pribadi merasa cukup terbantu, semoga teman-teman semua juga sama.

Sabtu 7 November 2015 ;
    Bournemouth vs newcastle : 19.45
    west ham vs everton : 22.00
     Leicester vs watford : 22.00
    norwich vs sewansea : 22.00
    sunderland vs southampton : 22.00
    Man utd vs west brom : 22.00

Minggu 8 November 2015 ;

  1. Stoke city vs chealsea : 00:30
  2. Aston villa vs Man City : 20:30
  3. Liverpool vs Palace :  23.00
  4. Arsenal vs Totenham : 23.00
 demikianlah informasi singkatnya, untuk informasi lengkapnya anda bisa dapatkan melalui link berikut ini http://jelajahinfo.my.id/jadwal-liga-inggris-terbaru.html , semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment