Saturday, October 10, 2015

serunya pergi ke tempat wisata di sukabumi

Ternyata banyak juga wistawan yang merasakan keseruan pergi berlibur dan berwisata ke sukabumi. Mengingat sukabumi adalah salah satu wilayah yang menyimpan banyak objek wisata alamnya yang menarik dan eksotis loh, coba saja lihat deretan pantai pelabuhan ratu,pantai cimaja, karang hawu, dan yang paling terkenal oleh wisatawan-wisatan dari bandung dan jakarta adalah pantai jung genteng . Pesonanya yang memikat hati membuat para wisatawan ingin berkunjung kembali. Ngomongin tempat wisata di sukabumi tentunya gak hanya ujung genteng saja loh ada banyak spot dan objek wisaya yang dapat kamu kunjungi.

Dari mulai wisata curugnya, wisata sejarah di bojong kokosan, palagan bojong kokosan yang terdapat di parung kuda adalah saksi bisu sejarah tragedi penyerangan belanda setelah indonesia menyatakan merdeka dari jepang, untuk kamu yang ingin lebih lanjut mengetahui tentang sejarah itu bisa main main ke bojong kokosan.

Adapun lokasi tempat wisata di sukabumi yang tengah di gandrungi oleh kaula muda adalah pergi ke curug-curug. Mereka mengabadikan perjalanan mereka di akun youtube atau instagram mereka, bak ala My trip my adventure yang ada di trans tv itu loh :). Nah berikut ini adalah beberapa dedstinasi wisata favorite para kaula mudah di sukabumi adalah sebagai berikut ;
  1. Adalah kawah ratu, yang terletak di lereng gunung salak yang saat ini masih aktiv mengeluarkan uap panas. Kawah ratu menjadi salah satu tempa wisata favorit dikarenakan untuk mencapainya dibutuhkan perjuangan, dan semuanya akan terbayar dengan pemandangannya yang eksotis bray :)
  2. Goa Buniayu, bagi anda yang suka akan tantangan dan merasa memiliki fisik dan stamina yang kuat boleh menaklukan tantangan untuk menyusuri keindahan goa ini, karena diperikarakan perjalanan di dalam goa buniayu ini sekitar 5 jam, dan tenaga anda dipastikan akan terkuras habis karena anda akan menghadapi medan yang terjal seperti , melewati tumpukan batu, memanjat tebing dan lain sebagainya
  3. Sungai citarik, bagi anda yang inin memacu adrenalin, anda bisa mencoba dan menjajal rafting cicatih, saran jika ingin mencoba rafting ini membawa teman sebanyak-banyak biar keseruannya semakin pecah :)
demikianlah informasi mengenai tempat wisata seru yang ada disukabumi, jika anda memutuskan liburan ke sukabumi dan membutuhkan alat transpotasi selama di sukabumi anda bisa mengandlan rental mobil sukabumi :) 

No comments:

Post a Comment