Friday, August 28, 2015

Memilih SSD hosting yang murah dan berkualitas

Jika anda pemain bisnis online khususnya toko online ataupun pemain ppc seperti adsense tentu sudah makan asam garam mengenai layanan hosting yang murah dan berkualitas. Tentu traffict seribu keatas sudah biasa, karena di bisnis online slogannya adalah more traffict more $$$, ya semakin banyak trafict maka semakin banyak juga kesempatan untuk mendapatkan uang di internet. Untuk itu peran hosting murah dan berkualitas sangat penting untuk menopang itu semua. Bila untuk layanan hosting luar yang sudah terkenal dan kredibel diantaranya adalah hostgator,hawkhost, dll. Namun ternyata di Indonesia juga banyak lowh hoster-hoster yang juga terpercaya dan dapat diandalkan.

SSD hosting  murah


DiIndonesia sendiri sekarang ini sedang happening Hosting dengan SSD Storare sebagai penyimpanannya, SSDHost diclaim mampu meningkatkan performa dan kecepatan server, sehingga membuat web sangat cepat diakases. SSD hosting memang dapat diandalkan, walaupun kategorinya shared hosting asal para pemakainya tidak menginstal script yang membuat beban server dan selama visitornya wajar, maka dijami performa SSDHost ini sangat bagus untuk menunjang akses ke web kita. Karena performa yang sudah diakui maka membuat para penyedia SSDHost ini berlomba-lomba menawarkan paketnya masing-masing, mulai dari harga murah sampai mahal sekalipun. Tugas kita ini sebagai penyewa, adalah mencari harga yang murah namun berkualitas. Dari sekian banyak penyedia SSDHost, saya pribadi punya referensi Paket SSD Hosting yang murah bagus dan berkualitas, dimakah itu??? alamat webnya adlah http://sahabathosting.xyz/ , meskipun web ini terbilang baru bahkan masih seumur jagung, namun untuk support dan kecepatan servernya tak perlu diragukan lagi, saya sendiri sudah mencobanya. Untuk blog dengan visitor 1k-2k perharinya tanpa ngelag sedikitpun, aksesnya cepat, pokoknya rekomended banget, harganyapun mulai dari Rp.10.000 perbulan loh :), penasaran gak dengan paket-paket lainnya???,, yuk kepoin langsung klik aja ke halaman webnya.

Sahabathosting juga tak ketinggalan selalu mengadakan promo-promo terbaru, yang mana sayang bila dilewatkan, yuk beralih menggunakan SSD Hosting agar akses ke webmu semakin cepat :)


No comments:

Post a Comment