Friday, June 26, 2015

Model-model Canopy kain

Saya sedikit ingin bercerita, waktu itu gak sengaja searching-searching tentang rumah minimalis di google. Jika kita browsing dan search ada banyak sekali item-item yang masuk pada kategori rumah minimalis. Ada bedroom minimalis, kitchen minimalis, bathroom minimalis dan masih banyak lagi. Lalu satu ketika saya ketika sedang mencari-cari ada salah satu item yang menarik perhatian saya yakni canopy kain. Apakah anda sudah familiar dengan dengan canopy???. Ya selama ini kita mengenai model canopy yang banyak terpasang dengan model yang cembung atau melengkung, canopy tesebut banyak terpasang pada garasi sebuah rumah. Ternyata canopy tidak hanya dapat dipasang untuk garas saja melainkan dapat juga dipasang di teras rumah atau belakang rumah bahkan di tempat-tempat seperti kedai kopi dan resto.

Yapz canopy ternyata banyak macamnya, nah dan ternyata model canopy yang lebih banyak digunakan adalah model canopy kain. Canopy kain / canopy fabric ini memang memiliki ciri khas yang mana memiliki model yang menarik dan bahannya pun memiliki tekstur yang halus namun soal ketahanan juga gak kalah sama polycarbonate. Canopy kain yang paling banyak dipakai adalah canopy kain sunbrella, karena model-modelnya sangat beragam sekali dan memiliki ciri khas modelnya seperti payung atau umbrella.

Canopy kain selain banyak dipasang dirumah,banyak juga dipasang di tempat-tempat seperti cafe / resto, tiada lain dan tiada bukan adalah agar semakin mempercantik dekorasi eksterior ruangan, dan tak jarang setelah dipaasng canopy kain banyak pengunjung yang tertarik menginjakan kakina ke cafe / resto tersebut. Canopy fabric memang memiliki cir khas dan daya tarik sehingga siap memanjakan mata siapa saja yang melihatnya dan ingin berlama2 di dekatnya, di eropa dan amerika sendiri sudah sejak lama mereka menggunakan canopy kain untuk mempercantik dekorasi rumah dan cafe mereka. Di Indonesia terbilang cukup baru masih jarang yang memakai dan memilikinya. So jika anda juga memasangnya bisa jadi akan meningkatnya brand toko anda atau semakin mempercantik rumah anda, jika anda tertarik dapatkan informasi pemasangan di sekitar jabodetabek ada di web berikut ini http://pesancanopy.net


No comments:

Post a Comment